berAKHLAK removebg previewheader ms kutacane 2021

Ketua MS Kutacane Hadiri Rapat Seruan Bersama Idul Fitri 1445 H

on .

on .

1

ms-kutacane.go.id – Rabu (03/04/2024), Ketua Mahkamah Syar`iyah Kutacane T. Swandi, S.H.I., M.H. menghadiri undangan Pj. Bupati Kabupaten Aceh Tenggara Drs. Syakir, M.Si. Nomor  : 005/132/2024, tanggal 01 April 2024, Hal Rapat Seruan Bersama Idul Fitri 1445 H, pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai di Ruang Rapat Bupati Aceh Tenggara.

2

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Syakir sebagai Pimpinan Rapat, beliau membacakan Draf Seruan Bersama yang berisi poin-poin himbauan dan larangan yang perlu diterapkan jelang berakhirnya Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1445 H di Kutacane. Ketua MS Kutacane dan setiap anggota rapat secara rinci melakukan upaya kolaboratif untuk memastikan segala sesuatunya berjalan lancar. Diskusi yang terkoordinasi dengan baik menghasilkan langkah-langkah baik guna memastikan keberhasilan agenda-agenda yang telah direncanakan saat hari raya lebaran nanti.

3

Selain itu, rapat ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh bidang untuk memberikan masukan dan saran tentang penyambutan Idul Fitri 1445 H bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Tenggara serta hal tersebut mencerminkan komitmen Pemerintah Agara untuk melibatkan Forkopimda dan semua pihak dalam proses perencanaan dan pelaksanaan baik di awal Ramadhan dan menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. (IT MSKC)